Pengikut

Sabtu, 26 November 2011

Cerdas Memilih CCTV

Tidak semua orang mengerti ketika mereka ingin memiliki CCTV, sehingga membuka peluang bagi PENJUAL NAKAL untuk mengecohnya. Membeli CCTV tidak hanya cukup dengan: yang penting CCTV, tergiur dengan penawaran murah, produksi taiwan atau china, merek yang sudah terkenal atau belum, dan rayuan-rayuan lainnya, sehingga pada akhirnya hanya akan merugikan dan mengecewakan Anda sendiri. 

Sebagaimana pantauan kami di lapangan, banyak sekali menemukan konsumen yang sebelumnya telah memasang CCTV dari perusahaan lain yang mengeluhkan jika: CCTV nya tidak jalan dan berfungsi dengan baik, garansi yang tidak jelas, merek yang mereka beli palsu, kesulitan ketika ada keruksakan, dan masih banyak lagi keluhan lainnya.

Beberapa tips dari kami yang semoga bermanfaat bagi Anda:
  1. Konsultasi. Pilihlah perusahaan yang memberikan layanan konsultasi agar Anda dapat memahami apa yang Anda butuhkan dan apa yang harus Anda beli.
  2. Spesifikasi. Lihatlah spesifikasi yang ditawarkan.
  3. Kebutuhan. Sesuaikanlah dengan kebutuhan Anda. Jangan hanya sekedar melihat paket dengan harga murah.
  4. Purna Jual. Perhatikan layanan purna jualnya.
  5. Perusahaan. Lihatlah penjualnya, apakah khusus penjual CCTV atau hanya serabutan saja.
  6. Made in CCTV. Taiwan atau China tidak ada bedanya, karena perusahaan Taiwan banyak produksi di China juga. 
  7. Merek. Terkenal atau belum terkenal bukanlah patokan. Yang terkenal tapi tanpa jalur distribusi dan lisensi yang jelas terbukti akhirnya banyak pemalsuan, garansi yang tidak jelas, dan service yang tidak jelas juga.
  8. Harga. Jangan hanya terpaku melihat harga paketan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Membeli paket mahal juga tidak menjamin, mubadzir!
Jika Anda masih kebingungan dan kesulitan, dengan senang hati kami akan membantu Anda semampu kami. Silahkan hubungi kami di: KLIK DISINI!

1 komentar:

  1. Hey bro, thanks for the visit. Here to visit and check out your site. Good morning!

    BalasHapus